Ini Cita-Cita Kades Lubuk Benteng Jelang Habis Masa Jabatannya

Dibaca: 250 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kades Lubuk Benteng, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, M Yusuf, memiliki cita-cita yang segera ingin diwujudkan. Cita-cita akan diwujudkan sebelum masa jabatannya berakhir.

M Yusuf memiliki cita-cita ingin menjadikan Desa Lubuk Benteng memiliki pariwisata. Meski bukan merupakan pariwisata dalam skala besar, Ia ingin segera mewujudkan. Hal ini dikarenakan, M Yusuf telah dua periode menjabat.

“Menjelang ahir jabatan saya akan akan mewujudkan cita-cita menjadikan desa ini tempat wisata. Masih ada 3 tahun lagi saya menjabat sebagai Kades. Dalam rentang waktu tersebut saya akan memanfaatkan dana desa untuk menjadikan Desa Lubuk Benteng ini tempat wisata,” ujarnya.

Disebutkan, M Yusuf, salah satunya menjadikan tepian Sungai Batanghari menjadi tempat wisata dengan cara membuwa, mainan terbang layang dan speedboot untuk bermain.

“Setelah saya lihat, disamping dermaga penyeberangan bisa membuat tempat wisata kecil-kecilan, jadi masyarakat bisa menjajakan jualannya di tempat wisata tersebut. Selain itu juga bisa menambah PAD desa. Insya allah cita-cita saya ini bisa terkabulkan dan saya juga sudah berkordinasih dengan ketua BPD Desa Lubuk Benteng,” ujar M Yusup.

Cita-cita Kades M Yusuf mendapat dukungan dari Ketua BPD desa Lubuk Benteng Supriadi. Ketua BPD sangat mengapresiasi semangat Kades Lubuk Benteng.

“Semoga apa yang dicita-citakan Kades Lubuk Benteng segera tercapai. Kita mendukung penuh atas cita-cita Kades M Yusuf,” ujar Ketua BPD, Supriadi. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT