Cek Cok Dengan Istri, Pedagang Buah di Bungo Gantung Diri

Dibaca: 1.510 kali
Korban Bunuh Diri Saat di Identivikasi di RSUD Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gegera cek cok masalah rumah tangga, dengan nekad, Dion Eka Putra (27) pedagang buah keliling warga Rt 04, Rw 02, Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, akhiri hidupnya dengan ganrung diri di rumahnya, Kamis (22/11/2018).

Sebut Dasril tetangga korban, tadi pagi korban dan istrinya sempat cek cok, tak lama kemudian istri dan dua anaknya kabur dari rumah. Karena melihat istrinya kabur akhirnya korban nekad ia gantung diri hingga tewas.

BACA JUGA : Breaking News.! Geger Warga Bungo Tewas Gantung Diri di Kontrakan

“Keseharian korban disibukan dengan berjualan buah keliling dengan sepeda motor di wilayah kota Bungo dan sekitar. Tadi buah-buahan untuk jualan sudah siap di kupas tinggal berangkat lagi,” ujar Dasril.

Lanjut Dasril, tadi pagi kakak korban berteriak histeris melihat adeknya Dion sudah tergantung dibagian dapur kontrakan miliknya. Korban tadi sempat dibawa ke RSUD Muara Bungo, namun setelah di cek oleh petugas medis korban sudah meninggal dunia.

“Saya tahunya tadi, ketika kakak korban menjerit histeris. Sontak warga langsung beramai – ramai menurunkan korban dari tali gantungan. Saat itu korban sudah tak bergerak lagi,” ucap Dasril.

Sementara, Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu Bagus Faria,S.IK dikonfirmasi, Ia membenarkan peristiwa tersebut. Korban diduga gantung diri usai cek cok dengan istrinya. Entah kenapa korban nekad gantung diri hingga tewas.

“Hasil identivikasi sementara korban diduga kuat bunuh diri karena cek cok dengan sang istrinya. Tak lama cek cek, istri korban kabur dari rumah bersama dua anaknya. Dasil hasil visum luar oleh dr Jery pihak rumah sakit tadi, diduga kuat bunuh diri karena ada bekas tali di bagian leher korban,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT