Pilkades Diambang Pintu, Sertu Wianto Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Babinsa Sertu Wianto komsos dengan Pemdes Giripurno, Terkait Pilkades serentak 2022. Foto : sidakpost.id/Amir Said. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tebo tahun 2022 suda diambang pintu yakni akan digelar pata tanggal 19 November 2022 mendatang, untuk mensukseskan Pilkades tersebut perlu tercipta lingkungan atau wilayah kamtibmas yang kondusif.

Selain kamtibmas harus kondusif, untuk mewujudkan Pilkades yang demokratis penyelenggara dan pengawas Pilkades harus independen, serta menjalankan tupoksinya dengan benar juga pelaksanaan pemungutan suara Pilkades luber dan jurdil.

Baca JugaBabinsa Syafarudin Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Sertu Wianto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat komsos dengan Pemdes, bertempat di Kantor Desa Giripurno jalan Bali Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Tampak hadir pada komsos ini Pj Kades Giripurno Wiyatno, Staf Kantor Desa, Giripurno, Tokoh masyarakat. Tokoh adat, Tokoh agama dan lainnya. Pada Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga :  BKTM Aipda Afrizal dan Babinsa Agus, Kawal Vaksinasi di Desa Tengah Ulu

” Pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat harus tetap dijaga, mari kita laksanakan Pilkades serentak ini dengan suasana sejuk damai dan penuh persaudaraan,” tutup Wianto.

Diketahui Calon Kepala Desa (Cakades)
Giripurno ada tiga orang yang siap berkompetisi pada Pilkades serentak 19 November 2022 mendatang. Untuk Cakades No urut 1 Nasikin, Cakades No Urut 2 Sumatdi, Cakades No Urut 3
Bambang Triyono dan jumlah DPT 1743. (asa)