Geger.! Tengkorak Manusia Ditemukan Warga Saat Mancing Ikan

Polisi Identifikasi Tengkorak manusia yang ditemui Warga Balai Rajo VII Koto Ilir, saat mancing ikan. Sabtu (22/10). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Desa Balai Rajo Kecamatan Vll Koto llir Kabupaten Tebo digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia, Jum’at (22/10 2022) menjelang maghrib.

Kapolsek Vll Koto Ilir IPTU Robinson Manulang dikonfirmasi sidakpost.id membenarkan, bahwa pada hari Jum’at sore telah ditemukan Tengkorak manusia oleh warga yang hendak pergi mancing, warga yang menemukan tengkorak manusia itu lanjut melapor ke Mapolsek Vll Koto Ilir.

Baca JugaBreaking News.!! Temuan Tengkorak di Limbur, Diduga Warga Tebo Yang Hilang

Ada warga yang bernama Maidarni Warga Balai Rajo melapor ke Polsek Vll Koto Ilir pada hari Rabu 28 September 2022, telah kehilangan anaknya yang bernama Ahmad Lukman (22) berjenis kelamin laki – laki.

” Dalam laporannya Maidarni menuturkan anaknya Ahmad Lukman pamit mau pergi makan-makan dengan temannya di Desa Pasir Mayang, pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 pada pukul 18:30 WIB, ” terang IPTU Robinson Manulang, Sabtu (22/10/2022).

Baca JugaTerkait Penemuan Tengkorak Manusia, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Lanjut Kapolsek, ada warga yang melihat korban ke belakang rumah dan memberitahu kepada ibu korban Maidarni, setelah di beritahu akhirnya ibu korban Maidarni mencari anaknya ke belakang rumahnya juga ke tempat teman-temannya di Desa Pasir Mayang dan sampai saat ini tidak ditemukan.