Bupati Bungo Jamu Makan Malam Pereli Nasional dan Internasional

Tampak Bupati Bungo Mahsuri Jamu Makan Malam Para Pereli Nasional yangbditemani oleh Owner SNC. Sabtu (22/10) malam. Foto : sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menjamu makan malam 68 pereli nasional dan internasional yang menjadi peserta Kejurnas Muara Bungo Challengee 2022 Sprint Rally dan Speed Rally, Sabtu (22/10/2022) malam di rumah dinasnya.

Dari 68 peserta itu satu diantaranya adalah Wagub Sumut H Musa Rajeksah lebih akrab disapa bang Ijeck, Walikota Pagar Agam Alpian Maskoni atau akrab disapa Alpian Piuk, Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumanggor, Karamjit Sing dan navigator Jagdev Sing, Rifat Sungkar dan crew, IMI Pusat, Ketua IMI Jambi AM Guntur.

Wagub Sumut H Musa Rajeksah kepada awak media mengatakan, terima kasih kepada Bupati Bungo telah menjamu pereli makan malam bersama. Bungo luar biasa karena ada sirkuit Sprint Rally dan Rally.

” Semua pereli sangat terkesan dan senang bisa hadir di kota Muara Bungo, semua bisa menikmati kuliner Bungo termasuk jamuan makan malam. Semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi event Kerjurnas lebih seru lagi,” ujarnya.

Kehadiran pereli nasional dan internasional ini membuat suasana jamuan semakin hangat. Tamu undangan lainnya, baik dari OPD dan pegawai Pemerintah Kabupaten Bungo ikut mengabadikan momen sesekali ini untuk foto bersama pereli. (Jul)