Ponpes An-Nizomiyah, Gelar Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2020

Dibaca: 175 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nizomiyah Desa Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, menggelar upacara Hari Santri Nasional tahun 2020. Bertempat di halaman Ponpes An-Nizomiyah, Kamis (22/10/2020).

Kepala MTs Ponpes An-Nizomiyah Tun Idmun,S,Pdi, dalam arahannya bahwa upacara peringatan Hari Santri Nasional, sebagai wujud cinta santri dalam menjaga dan merawat keutuhan bangsa, dengan nilai-nilai kesantrian nusantara. Momen ini untuk mengajak para santri bersama-sama membangun Negeri dengan nilai kesantrian, yaitu ramah, kritis dan tidak anarkis.

Diketahui, meskipun saat ini ditengah wabah Virus Corona, tidak menyurutkan semangat para santri Ponpes An-Nizomiyah, untuk tetap melaksanakan Upacara Hari Santri Nadional 2020.

“Ponpes An-Nizomiayah adalah tempat belajar demi masa depan yang lebih baik, belajarlah dengan baik di Ponpes agar dapat meraih ilmu yang berguna bagi nusa dan bangsa, bukan saja ilmu umum tapi juga ilmu agama, “pungkas Kepala MTs Ponpes An-Nizomiyah Tun Idmun. (nwr)

ADVERTISEMENT