Bupati Tebo Serahkan Surat Hibah Tanah, Ke MWC NU Rimbo Bujang

Dibaca: 311 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dimomen Hari Santri Nasional 2020 Bupati Tebo Dr H.Sukandar menyerahkan Kado berupa Surat Hibah Tanah Pemkab Tebo, kepada Majelis Wakil Cabang Nahdhotul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rimbo Bujang. Bertempat di RM Sari Raos Jalan RA Kartini, Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kamis (22/10/2020).

Surat Hibah Tanah Pemkab Tebo diserahkan langsung oleh Bupati Tebo dan diterima oleh Ketua MWC NU Rimbo Bujang, dihadiri sejumlah OPD Tebo, Pengurus MWC NU, Sesepuh NU, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mewanti – wanti kepada Jajaran MWC NU memanfaatkan Tanah hibah Pemkab Tebo untuk Sekretariat MWC NU Rimbo Bujang guna kegiatan internal MWC NU maupun kegiatan keagamaan.

” Supaya Sekretariat MWC NU untuk kegiatan internal maupun untuk kegiatan keagamaan, yang betorientasi untuk kemaslahatan umat,” kata Bupati H.Sukandar.

Ketua MWC NU Kecamatan Rimbo Bujang Ustazd Abdul Karim Thoyib,SHI dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan Bupati Tebo menyerahkan Surat Hibah Tanah Pemkab Tebo yang diperuntukkan Sekretariat MWC NU Rimbo Bujang, di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung.

” Tanah Hibah Pemkab Tebo yang dijadikan Sekretariat MWC NU dengan Luas Lebar 25 meter Panjang 100 meter, terima kasih kepada Bapak Bupati H.Sukandar yang sudah memperlancar proses Hibah Tanah ini, ” ucap Ketua MWC NU Ustazd Abdul Karim Thoyib.

Untuk kedepannya, imbuh Ustazd Abdul Karim, dengan niat di Lokasi Sekretariat MWC NU Rimbo Bujang direncanakan akan dibangun Perguruan Tinggi Islam.

” Kita berencana dilokasi Sekretariat MWC NU ini akan dibangun Perguruan Tinggi Islam, kita berharap Pemkab Tebo dan pihak terkit mendukung sepenuhnya rencana tersebut,” tutup Ketua MWC NU. (asa)

ADVERTISEMENT