Garda SPOK Bungo Siap Dukung Riduwan Ibrahim Jadi Bupati Bungo

Dibaca: 584 kali
Riduwan Ibrahim Kunjungi Sekretaris Garda SPOK Muara Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dukungan ke Riduwan Ibrahim (RI) dalam pilbup 2020 mendatang terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari garda Solidaritas Peduli Orang Kecil (SPOK) Kabupaten Bungo.

Betapa tidak, kedatangan Riduwan Ibrahim ke Sekretariat Garda SPOK disambut langsung oleh Ketua garda SPOK Bungo, Emon dan pengurus. Dengan kedatanga, Riduwan tersebut membari angin segar.

Emon ketua garda SPOK Kabupaten Bungo, saat dikonfirmasi mengatakan, dirnya sangat berharap bang Riduwan menjadi bupati Bungo pada pilbub 2020 mendatang. Dia melihat sosok Riwudan itu ikhlas dalam membangun Bungo kedepan.

“Jujur saya sampaikan, kami melihat ada sosok yang sangat tulus dari bang Riduwan Ibrahim itu. jadi tak ada alasan kami tidak mendukung beliau menjadi bupati Bungo pada pilbub menadatang,” tegas Emon.

Dikatakan, 1.500 anggota Garda SPOK siap mendukung menghantarkan bang Riduwan menjadi Bupati Bungo. Ini juga bukan hanya kata-kata kata, akan tetapi melihat dari sudut pandang beliau yang tulus ingin membangun bungo lebih baik,” tukasnya.

Hal senada dikatakan, M Basir tokoh masyarakat Sungai Binjai, yang juga rekan seperjungan masa sekolah dengan Riduwan Ibrahim menilai bahwa Riduwan sudah selayaknya menjadi bupati bungo pada pilkada mendatang.

“Riduwan itu kawan sekolah sayo dulu secara pribadi saya mengenal dekat kepribadian beliau. Jadi sudah selayaknya beliau menjadi seorang bupati, secara tegas kami mendukung penuh, RI menjadi bupati Bungo 2020 memdatang,” cetus M Basir. (Cr1)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT