Tebo  

Babinsa Serka Imron, Ajak BPD Bersinergi Dengan Perangkat Desa

SI DAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Imron Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengingatkan sekaligus mengajak kepada anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), harus menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dengan sebaiknya terlebih harus berdsnergi dengan Perangkat desa dan lintas sektoral lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serka Imron pada saat menghadiri Pelantikan Perangkat desa.dan Aanggota BPD bagian Staf Administrasi., bertempat di Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, kemarin.

Baca Juga :  Geger ! Warga Tebo Temukan Mayat Membusuk di Kebun Karet

Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Rantau Kembang. Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh madyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh pemuda dan Undangan lainnya.

Baca Juga :  Sertu Toni Daryono Koramil 416-07, Corona Belum Sirna Patuhi Prokes

Babinsa Serka Imron dikongirmasi mengatakan, sinergitas Anggota BPD dengan Perangkat desa maupun lintas sektoral harus terus dibangun untuk mensukseskan program pemerintahan dan pembanhunan di Desa Rantau Kembang.

“Harapan masyarakat dengan dilantiknya Persngkat desa dan Anggota BPD Desa Rantau Kembang , pelayananpemerintah desa kepada masyarakat lebih prima,” pungkasnya. (asa)