Bentuk Disiplin Babinsa 416-07/RB, Gembleng Siswa Nurul Falah

Dibaca: 368 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bentuk pribadi sehat dan tangguh serta menanamkan jiwa kebangsaan. Koramil 416-07/Rimbo Bujang bina dan gembleng 139 siswa SMK Nurul Falah tahun ajaran 2016-2017, Minggu (22/10/2017).

Babinsa Serka Indra Gunawan saat dikonfirmasi ia mengatakan, tujuan digemblengnya siswa itu. sebagai bentuk kecintaan TNI kepada generasi penerus bangsa, mengahadapi tantangan kemajuan zaman.

” Kita gembleng para Siswa untuk memiliki wawasan kebangsaan, menghayati Pancasila dan UUD 1945, siap bela negara serta berperan dalam menjaga negara kesatuan indonesia,” ujarnya.

Selain itu kata Serka Indra, siswa juga kita ajak untuk berprilaku hidup disiplin, sehat dan berahlak. Juga terkait kenakalan remaja yang kerap kali menghancurkan masa depan. lewat pengaruh narkoba dan pergaulan bebas.

”Dimasa sekolah merupakan tempat kita menuntut ilmu sebanyak-banyaknya. Oleh karena itu, belajarlah dengan baik, ikuti aturan dan jauhui segala bentuk yang bisa merusak masa depan,” kata Serka Indra.

Terpisah, Kepsek SMK Nurul Falah Normansyah mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang telah membina siswa nurul falah.

”Terimakasih kepada bapak Babinsa  yang telah membina para siswa kami, diharapkan jalinan kemitraan ini terus terus menerus dimasa mendatang,”  Tutupnya. (asa)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT