Sambangi SAD di Pelepat, Kapolres Bungo Berikan Bantuan

Kapolres Bungo Berikan Bantuan kepada SAD di Pelepat, Rabu (22/9/2022) Foto : Sidakpost.id/Humas

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram bersama Wakapolres Kompol Rinto Haivan Simbolon menyambangi Suku Anak Dalam (SAD), bertempat di kampung Pasir Putih Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kamis (19/22/2022).

Turut mendampingi, Kasi Humas AKP M.Noer, Kasat Intelkam IPTU Tarjono, S.H dan Kapolsek Pelepat IPTU T.Munthe, S.H., M.H.

Baca Juga :  Peduli kepada Tukang Ojek, Polres Bungo Bagikan Paket Sembako

Dalam kegiatan itu, sekaligus di serahkan bantuan kemanusiaan dari Kapolda Jambi dan Kapolres Bungo berupa paket sembako sebanyak 140 paket yang diberikan kepada SAD.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengatakan aksi sosial ini dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Daerah Jambi (Polda) dan Kepolisian Resor Bungo (Polres) terhadap warga SAD, terutama di kampung Pasir Putih pasca penyesuaian kenaikan harga BBM yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga :  Kapolres Bungo Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Tiga Kapolsek

Dikatakan Kapolres, dengan situasi itu, Polda Jambi dan Polres Bungo berusaha hadir di tengah komunitas Suku Anak Dalam (SAD) dalam situasi apapun.

“Sebagai wujud kebersamaan kita selaku warga di Kabupaten Bungo, saat ini kami hadir di tengah saudara kita Suku Anak Dalam yang berada di Kampung Pasir Putih Dusun Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat,” ujar Kapolres.