Sukseskan Vaksinasi, Reporter Radio Idola FM Siarkan Langsung di Lokasi

Dibaca: 274 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Radio Idola FM dan Top FM Rimbo Bujang aktif terus menyiarkan secara langsung pada pelaksanaan penyebaran Vaksinasi Covid-19, selain siaran langsung di lapangan Radio Idola FM dan Top FM rutin menyiarkan dalam bentuk berita Covid-19 yang di ekpose oleh Media Online sidakpost.id yang sudah lama menjadi mitra Radio Idola FM dan Top Fm, yang beralamat di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang.

Kali ini Reporter Bagas Aryanto Radio FM dan Top FM menyiarkan langsung pelaksanaan Suntik Vaksinasi Covid-19, bertempat di SMK Tunas Harapan Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Hadir pada Vaksinasi ini Nakes UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II, Babinsa Serma Indra Gunawan Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Ma’arif Polsek Rimbo Bujang, Dewan Guru dan Siswa SMK Tunas Harapan.

Bagas Aryanto Reporter Radio Idola FM dan Top FM dikonfirmasi menyebutkan, bahwa Radio Idola yang merupakan Media Elektronika yang tergabung di DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo, aktif menyiarkan program Covid-19, kegiatan JOIN Tebo, proram pembangunan, hiburan rakyat dan programa lainnya yang menyentuh masyarakat hingga ke pedesaan.

” Marikita dukung program pemerintah penyebaran Vaksinasi Covid-19, dan terus kita kampanyekan disiplin penerapan protokol kesehatan dimanapun kita berada,”ujar Reporter Bagas Aryanto, Rabu (22/09/2021).

Kepala SMK Tunas Harapan Rimbo Bujang Drs Suwondo.MM menuturkan, bahwa kegiatan Vaksinasi pelajar di sekolahnya menargetkan 200 pelajar tapi yang mengikuti hanya 125, ini dikarenakan ada yang tidak masuk karena sakit.

” Kegiatan Vaksinasi kali ini adalah dosis pertama dan berharap vaksinasi bisa meningkatkan kekebalan sehingga bisa terhindar dari Covid-19, selain itu agar kegiatan Proses Belajar Mengajar bisa kembali ke Pembelajaran Tatap Muka,” ungkap Kepsek Suwondo. (asa)

ADVERTISEMENT