Maksimal kinerja, Pengurus Taekwondo Indonesia Bungo Gelar Rapat Kerja

Dibaca: 191 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Bungo menggelar rapat kerja tahun 2021-2022. Hal ini sebagai langkah evaluasi terhadap program satu tahun kerja kepengurusan periode 2021-2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di
Kafe N Resto Ali, Jalan Rangkayo Hitam Kelurahan Cadika, Rimbo Tengah, Bungo, Jambi, Selasa (21/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus Kabupaten di antaranya, Andra Marsah, Ketua PengKab TI Bungo, Yoga Priawan, Sekretaris PengKab TI Bungo, Robby Deriyosa, Bendum TI Bungo, Harry Zeal Nurza Ketua Komisi SDM-O, Yuli Perwakilan Dinas Budporapar Bungo,

Mutalib Ketua Komisi Perwasitan, Hamidi Wakil Ketua Pelatihan, Chendri Ketua Komisi UKT, Fitri Wakil Ketua UKT, Para Anggota Pengurus, Serta Para Pelatih Pengkab TI Bungo.

Andra Marsah Ketua PengKab TI Bungo mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari agenda kerja, sesuai dengan aturan yang terdapat dalam AD/ART Taekwondo Indonesia.

Menurutnya, ini penting dilakukan agar Pengkab TI Bungo dapat mengevaluasi berbagai pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan, sekaligus memformulasikan proyeksi arah, pengembangan dan prestasi taekwondo di daerah kedepan.

” Alhamdulilah kegiatan ini berlangsung lancar dan yang terpenting tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Andra Marsah, Ketua Pengkab TI Bungo.

Lebih lanjut andra mengatakan Pengkab TI Bungo ikut berpartisipasi, dengan mengutus dua orang Atlet Terbaik yakni Oky Yusmika dan Farrel Patra Saifullah, dalam Kejuaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) Ke XX Tahun 2021 di Papua,

” Prestasi yang diraih ini merupakan kerja keras dan Kerjasama semua pihak baik pengurus Pengkab TI Sebelumnya, Pemda Kabupaten Bungo, Koni Kabupaten Bungo, Disporapar dan Segenap Pelatih dan Pengurus Pengkab TI Bungo Periode 2021-2024 serta Pengprov TI Jambi,” ungkapnya.

Disampaing itu, Taekwondo TI Bungo terus berkomitmen menjadi salah satu olahraga Beladiri yang profesional, kreatif dan modern, bahkan menjadi salah satu Industri Olahraga beladiri mengutamakan Safety, Kelincahan dan kecerdasan, sehingga mampu menjadi olahraga yang membumi di Kabupaten Bungo dan Indonesia.

Bahkan Kata andra, pihaknya juga akan melakuan kerjasama, mendorong Disporapar dalam mewujudkan Pusat Pelatihan Pelajar Daerah (PPLPD) di Kabupaten Bungo. Kedepan, PengKab TI Bungo akan melakukan upgrade bagi Pelatih, dan Wasit untuk dipersiapkan kejuaran daerah maupun nasional.

“Insya allah, kami akan menyelenggarakan kejuaraan Open Tornamen tingkat club, daerah dan nasional, Ini sebagai bentuk kaderisasi dalam mencetak Atlit-Atlit berprestasi dalam Pengkab TI Bungo,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT