Babinsa Desa Sidorukun, Gencar Komsos Vaksin Kepada Warga

Dibaca: 107 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Koptu Teguh Nugroho Babinsa Desa Sidorukun, Kecamatan Rimbo Ulu Kabuapten Tebo, Koramil 416-07/Rimbo Bujang terus lakukan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah binaan, Rabu (22/09/2021).

Koptu Teguh Nugroho mengatakan, giat komsos terus dilaksanakan setiap hari, seperti kepada warga dan anggota BPD dan perangkat Desa di setiap wilayah binaan. Karena komsos ini sangat baik untuk menjalin komunikasi biar lebih dekat.

“Komsos yang digelar tak lain memberi arahan agar kegiatan vaksinasi baik dosis pertama dan dosis kedua. Tentu sinergitas bersama Bhabin kami terus mengingatkan seluruh masyarakat kita yang belum vaksin,”katanya.

Dikatakan, untuk sekarang kasus covid-19 belum juga hilang, akan tetapi dianjurkan masyarakat jangan sampai lemah menerapkan prokes covid. Seperti aktif mencuci tangan, memakai masker, hindari kerumunan, dan menjaga jarak dengan siapapun.

“Mari sama-sama kita sukseskan serbuan vaksin agar kita semua terhindar dari serangan wabah virus corona. Jangan permah takut untuk vaksin, karena itu juga untuk meningkatkan imun tubuh kita,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT