Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, Disambut Forkopimda

Dibaca: 317 kali
foto ilustrasi hanyut (ist)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo yang baru AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK hari ini memasuki Markas Komando Polres Tebo, disambut oleh unsur Forkopimda Tebo dan jajaran Polres Tebo.

Penyambutan dipimpin langsung oleh Waka Polres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd, bertempat di lapangan hitam Polres Tebo, Selasa (22/09/2020).

Tampak hadir pada acara ini Bupati Tebo Dr H.Sukandar, Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, Kajari Tebo Imran Yusuf,SH,MH, Dandim Bute Letkol Inf Widi Rahman, SH,M.Si, Para Kabag, Para Kasat,Para Kapolsek, Para Perwira, Personil Polres Tebo dan lainnya.

Pada penyambutan ini pertama kali Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono diperiksa Suhu badan oleh Dinkes Tebo, Pengalungan bunga oleh Putri Tebo, Jajar kehormatan dan Pedang Pora.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono dalam sambutannya menuturkan, pertama kali dirinya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Tebo yang selama ini sudah bersinergi dengan jajaran Polres Tebo, dalam mensukseskan program pemerintah di semua sektor.

“Kita berharap sinergitas antara Forkopimda dengan Polres Tebo terus berlanjut, dalam menyukseskan pembangunan di Tebo,” harap Kapolres.

Bupati Tebo H. Sukandar menyebutkan, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tebo yang baru AKBP Gunawan Tri Laksono, untuk mengomandoi Polres Tebo.

“Kami berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin dan terjaga dengan baik, terus berlanjut dan semakin harmonis” ucap Sukandar. (asa)

ADVERTISEMENT