Ternyata Air “Ajaib” Dari Batu Napal di Bungo Bisa Sembuhkan Penyakit

Dibaca: 1.610 kali
Beginilah Kondisi di Lokasi Sumber Air dari Batu Napal, Kab. Bungo-Jambi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tenyata, air ajaib yang keluar dari batu napal berlokasi di Dusun Tanjung Bungo, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi, bisa menyembuhkan penyakit gatal-gatal setelah minum air tersebut.

“Benar ada warga yang sehat penyakit gatal-gatal yang dideritanya selama ini sembuh setelah dia minum air dari batu napal tersebut. Air tersebut juga tidak perlu dimasak lagi karena bersih dan aman untuk diminum,” ungkap Habibi, Minggu (22/09).

BACA JUGA :  Warga Bungo, Rela Antri Demi Memdapatkan Air Ajaib Tanpa Dimasak

Habibi juga menyebutkan, bukan hanya warga Tanjung Bungo saja yang ingin mengambil air tersebut, namun banyak dari dusun tetangga juga mengambil air dari batu napal itu, meski mereka harus menunggu berjam -jam asalkan mereka mendapat air tersebut.

Kesaksian Dari Seorang Warga Bungo, Yang Sembuh Penyakit Gatal-gatal Setelah Minum Air Batu Napal

“Bayankan saja, demi air itu warga rela menunggu berjam-jam untuk mendapat giliran menampung air tersebut dengan jerigen kecil. Ada tiga mata air yang ngocor, kendati ngocornya kecil semua jerigen milik warga yang antei terisi penuh,” ucap Habibi.

Sementara itu, Timah Sari (60) seorang warga sekitar saat dibincangi mengatakan, benar sejak minum air dari batu napal tersebut, penyakit gatal -gatal yang ada dideritanya selama itu sembuh.

“Penyakit gatal-gatal ini sudah lama. Kata bidan desa alergi dan Sayo sudah berobat tak kunjung sembuh. Jadi Sayo berniat dan berdoa kepada Allah SWT, minum air dari batu napal supaya penyakit gatal-gatal bisa sembuh,” ungkapnya.

Dikatakan, setelah minum air tersebut selang beberapa hari, penyakit gatal-gatal yang sudah lama dideritanya itu sembuh. Dia juga heran kok bisa sembuh dan dirinya menyakini semua atas izin Allah.

“Jadi semua itu kuasa Allah SWT, karena saya niat dalam hati dan yakin setelah minum air dari batu napal itu penyakit gatal-gatal bisa sembuh. Alhamdulillah penyakit Saya sembuh,” imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT