Jamaah Haji Tebo Tiba di Kampung Halaman

Dibaca: 146 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Sebanyak 209 jamaah haji asal Tebo kloter 23 tiba di Kabupaten Tebo. Para tersebut langsung disambut oleh Wakil Bupati Syahlan dan unsur Pemda Tebo, Kemenag, di Masjid
Agung Al-Ittihat Tebo, Sabtu ( 22/9/2018).

Penyambutan kepulangan jamaah haji tersebut di warnain Isak tangis dan haru dari keluarga sanak dan pamili yang menanti kepulangan keluarga mereka yang sudah selesai menunaikan ibadah haji.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, SH, menyampaikan rasa syukur atas kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Tebo, dalam keadaan sehat, setelah menunaikan ibadah di tanah suci.

Sebut Syahlan, jamaah haji diharapkan dapat mempertahankan semua ibadah yang sudah dikerjakan di tanah suci. Serta dapat untuk mensyiarkan dakwah islam di tengah masyarakat.

“Syukur alhamdulillah, semua jamaah haji kita pulang ke tanah air dalam keadaan sehat. Semoga semua jamaah menjadi haji yang mabrur serta meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha Esa, ” ujar Syahlan.

Terpisah, H.Hut, salah satu staf pengelola haji dan umroh kantor Kemenag Tebo dikonfirmasi dirinya mengatakan, jumlah secara keseluruhan semua jamaah haji Tebo ada 211 jamaah.

Saad di Konfirmasih,Stap Pengelolaan Haji dan Umroh Kemenak Tebo H,Hut mengatakan,Jumlah jamaah Haji Asal Kabupaten Tebo ada Sebanyak 211 Orang. Dan yang pulang ada 209 jamaah.

“Untuk yang meninggal di tanah suci ada jamaah, atas nama, Ibu Seni Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu. Dan satu lagi, sedang dirawat di Batam karena sakit, atas nama Jamilah, Desa Sapta Mulya Rimbo Bujang,”ujarnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*