Jangan Nodai Pilkades dengan Curang, Babinsa Ardi Ingatkan Cakades

Suasana Pencabutan atau penetapan Nama dan No Urut Cakades Karangdadi Rimbo Ilir. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demi terciptanya demokrasi yang bersih sesuai kehendak hati nurani rakyat, dan menghasilkan pemimpin yang bersih dan berwibawa.

Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tebo tanggal 19 November 2022 mendatang, agar benar-benar menjalankan tugasnya secara independen dan profesional tanpa berpihak kepada salah satu Calon Kepala Desa (Cakades).

Baca JugaPolres Muaro Jambi Terjunkan 409 Personil Amankan Pilkades Serentak

Begitu juga kepada para Kandidat atau Cakades untuk berkompetisi dalam Pilkades secara sehat, tidak menjelek-jelekkan sesama Cakades. Para Cakades siap berkomitmen untuk menciptakan iklim suasana yang sejuk dan damai serta menciptakan kondusifitas wilayah serta lingkungan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat menghadiri pencabutan atau penetapan Nama dan Nomor Urut Cakades, bertempat di Kantor Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 07/Rimbo Bujang Pantau Dosis Vaksin di Puskesmas

Tampak hadir Pj Kades Karangdadi Supriyati, S,Kom, Ketua Panitia Pilkades Rosid Hinriyanto, Ketua BPD Parno, Babinsa Sertu Ardi Hartanto dan Aipda Son Hadji Babinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir.

Pada Pilkades serentak tahun 2022 ini
Desa Karangdadi diikuti oleh tiga Cakades yaitu Nomor urut 1 Suparjo, Nomor urut 2 Sutamto dan Nomor urut 3 Hasad Rinal.

Baca JugaHidupkan Toga di Desa Babinsa dan Warga Gotong Royong