Jadi Agenda Rutin, Kapten Agussari Beri Materi Wasbang Setiap Sekolah

Kapten Inf Agussari Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMAN 19 Tebo Usai Upacara Bendera di Aula Sekolah. Foto : sidakpost/Zakaria

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah menjadi pembina Upacara bendera, Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang, Kapten Inf Agussari lanjut memberi pembinaan wawasan kebangsaan kepada seluruh siswa-siswi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, majlis guru camat dan seluruh siswa SMAN 19 Tebo, dan hadir langsung kepala SMA 19 SMAN 19 Tebo, Ibu Iche Toradina Butar Butar, M.Pd.

Baca JugaBabinsa Syaipul Dampingi Petugas, Vaksinasi Sapi Cegah Virus PMK

Tampak Camat Rimbo Bujang, Kepala SMAN 19 Tebo dan Majlis Guru. Foto : sidakpost/zakari

Dalam kesempatan tersebut Danramil tidak henti-hentinya mengingatkan kepada para siswa SMAN 19 Tebo, untuk rajin belajar dan juga jangan sampai terlibat tindakan melanggar hukum. Baik secara perorangan maupun secara kelompok.

“Saya berpesan kepada seluruh anak-anak kami agar belajar dengan tekun dan terus mengembangkan potensi diri. Tentu ilmu yang didapat di sekolah bukan datang tiba- tiba melainkan dengan giat belajar,”ungkap Kapten Inf Agussari saat menjadi pembina upacara bendera, Senin (22/8/2022).

Baca JugaKomsos di Desa Pemekaran, Babinsa Teguh Ajak Pemdes Beri Layanan Prima

Kapten Agussari juga mengingatkan agar semua siswa untuk lebih bijak bermedia sosial. Jangan sampai tindakan sepele itu bisa berakibat fatal. Seperti kata-kata kotor dan ujaran kebencian lainnya. Gunakanlah medsos sebagai sarana belajar yang baik.

“Karena kita masih momen HUT RI ke -77 maka generasi muda harus memahami apa itu pahlawan yang telah berkorban untuk negara kesatuan republik Indonesia. Ingat masa depan bangsa ada di tangan kalian generasi penerus bangsa,”ujarnya.

Baca JugaSambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0416/Bute Gelar Donor Darah