Dua Kampus Tertua di Bungo Sukses Bertransformasi Menjadi IAK Setih Setio

Launching IAKSS, di Ballroom Semagi Hotel Muara Bungo. Foto : sidakpost/Juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dua kampus tertua yang berada di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) dan Akademi Keperawatan (AKPER) Setih Setio Muara Bungo, sukses bertransformasi menjadi Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo.

Atas kesuksesan itu, kampus di bawah naungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo menyelenggarakan Launching atau Peresmian Penggabungan dua Institusi, yang dilakukan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, di Ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, Senin (22/8/2022).

Baca JugaGuna Wujudkan Kekebalan Tubuh, Civitas Akademika STIA Ikuti Suntik Vaksin di Kampus

Peresmian Gedung Rektorat oleh Gubernur Jambi dan Ketua L2DIKTI Wilayah X.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Gubernur Jambi Dr. H Al Haris, Ketua L2DIKTI Wilayah X, Ketua Yayasan beserta Pengurus, Sekda Bungo, Para kepala OPD dan Unsur Forkopimda, DPW dan DPD PPNI, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Bungo, Pimpinan Perguruan tinggi, Perbankan, para Rio, kepala Sekolah, para Dosen dan Civitas Akademika IAKSS, serta tamu undangan lainnya.

Baca JugaMahasiswa Akper Setih Setio Bungo, Ikuti Praktik Klinik Keperawatan Jiwa

Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo Muzni H. A. Djalil, SH. menyampaikan ucapan penghargaan dan terima kasih kepada Gubernur Jambi beserta tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara Launching Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo.