Danramil Hadiri Penetapan Nomor Urut Cakades di Pematang Sapat

Babinsa Koramil 416-07/,Rimbo Bujang Kapten Agussari Hadiri Pencabutan Nomor Urut Cakades. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416-07/Rimbo Bujang, Kapten Inf Agussari Hadiri pencabutan nomor urut calon kepala desa Pematang Sapat, kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (21/8/2022). Selain itu turut hadir juga forkopimda Rimbo Bujang.

Pencabutan dan Penetapan Nama dan Nomor Urut Calon Kepala Desa (Cakades) Pematang Sapat di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Tampak juga hadir Pj Kades Pematang Sapat Wahyono, Ketua BPD Pematang Sapat, Ketua Panitia Pilkades Pematang Sapat Aditia Anjar Kusuma dan anggota, Kadus serta tokoh masyarakat Pematang Sapat dan Bhabinkamtibmas.

Adapun Cakades Pematang Sapat empat yaitu Nomor Urut 1 Ridwan.SP, Nomor Urut 2 Sukamto, Nomor Urut 3 Rohmat Wira Husada dan Nomor Urut 4 Edi Sunarto. Mereka para Cakades ini siap berkompetisi di Pilkades 19 November 2022 mendatang.

Camat Rimbo Bujang Tuslam dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada  pilkades yang sudah bekerja keras sehingga sampai hari penetapan Nama dan Nomor Urut Cakades berjalan lancar dan tertib.

“Diharapkan antusias warga mempunyai hak pilih dalam memberikan suaranya nanti persentase tingggi bisa mencapai 90 persen, “kata Tuslam.

Kapten Inf Agussari mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang sudah bekerja keras sehingga sampai Tahapan Penetapan Nama dan Nomor Urut Cakades berlangsung sportif.

Diharapkan prosesi penyelenggaraan Pilkades Pematang Sapat puncak pemungutan suara hingga pelantikan Kades terpilih nantinya berjalan sukses dan kondusif.

“Mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa masalah menang dan kalah itu sudah di atur oleh yang maha kuasa, para Cakades berkompetisi dengan sehat melalui Visi dan Misinya untuk membangun Desa Pematang Sapat yang tercinta,” tutupnya. (asa)