Inkado Tebo Seleksi Untuk Dandim Cup, Danramil Suport Kohai Berlatih

Dibaca: 486 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Cabang Indonesia Karate-Do (Pengcab INKADO) Kabupaten Tebo menggelar Seleksi Siswa atau Kohai Tahap yang pertama, Seleksi digelar di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 416-07/Rimbo Bujang Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Minggu (22/08/2021).

Seleksi Kohai Tahap pertama ini merupakan kesiapan INKADO Tebo, dalam rangka untuk mengirimkan ateletnya mengikuti Open Karate Dandim 0416/Bute Cup Ke I, yang akan digelar pada 30 september – 03 oktober 2021 mendatang.

Tampak hadir Tim Penyelesi Kohai Tahap pertama ini Ketua Umum INKADO Kabupaten Tebo Joni Exporizal, Sekretais Umum MA.Oki Sarwono, Bidang Pembinaan Prestasi Naufal Edrian Nazri, Bidang Humas Amir Said WB, Para Kohai dari Kecamatan Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang serta Personel Koramil 416-07 Rimbo Bujang.

Bidang Humas INKADO Kabupaten Tebo Amir Said WB dikonfirmasi meniturkan, pihaknya membenarkan INKADO Tebo tengah mempersiapkan Kohai Atlet Karatenya, guna mengikuti Open Karate memperebutkan Dandim 0416/Bute Cup I, yang akan diselenggarakan pada 30 September – 03 Oktober 2021.

Saat ini INKADO Tebo melakukan Seleksi Tahap pertama dan dilanjutkan Seleksi Tahap kedua untuk menentukan Kelas Kata dan Komite, selanjutnya latihan secara kontinu para atlet yang terpilih.

“Saat ini Anggota INKADO Kabupaten Tebo berjumlah tak kurang dari 50 Kohai, yang tersebar di Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu. Salam Karate OSS.. INKADO semangat, tekad, disiplin dan kejujuran adalah tenaga dahsyat. ” Pungkas Amir Said WB.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim, selaku Pembina/ penasehat Dojo INKADO Tebo mengatakan, pihaknya sangat mensuport para Kohai yang terpilih Atlet yang akan mengikiti Open Karate Dandim 0416/Bute Cup I bulan September – oktober 2021 mendatang.

“Berlatihlah kalian dengan penuh semangat dan disiplin, terlebih ditengah pandemi harus menerapkan protokol kesehatan. Lebih baik mandi keringat dalam latihan, tapi terbaik dalam pertandingan, “ujar Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim. (cr1)

ADVERTISEMENT