Babinsa Teguh Bantu Sembako, Jangan Kucilkan Warga Isolasi Mandiri

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu
Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mendampingi Kades Sidorukun Misran dan Perangkat Desa, dalam pendistribusian atau menyalurkan bantuan Sembako kepada sejumlah warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman). Bertempat di Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, kemarin..

“ Diharapkan bantuan sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, dapat bermanfaat dan dapat membantu meringangankan beban kepada yang menerimanya. ” Kata Babinsa Koptu Teguh Nugroho, Minggu (22/08/2021).

Kepada warga tetap semangat, imbuh Koptu Teguh, dalam menjalani Isolasi mandiri sehingga tidak menjadi beban. terapkan protokol kesehatan (prokes) sampai akhirnya bisa kembali sembuh seperti sediakala dan beraktivitas serta bergaul bersama warga.

Diharapkan warga sekitarnya untuk memberikan dukungan moral, motivasi kepada saudara kita yang sedang isolasi mandiri dan jangan dikucilkan, karena Covid tidak serta-merta menularkan pada yang lain semudah membalikkan telapak tangan, Covid bisa menular pada orang lain yang menyepelekan Virus Corona.

“ Tetap memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, juga hindari kerumunan, pola hidup bersih, serta ikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, “pungkas Babinsa. (asa)

ADVERTISEMENT