Ratusan Warga Pelayang Datangi Mapolres Bungo

Dibaca: 2.926 kali
Ratusan Massa Melakukan Aksi Damai di Depan Mapolres Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ratusan massa dari Dusun Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, menggelar aksi di depan Polres Bungo, Kejaksaan Bungo dan Pengadilan Negeri Bungo, Kamis (22/08/2019).

Ratusan massa ini, meminta aparat penegak hukum untuk menghukum pelaku yang telah membunuh warga Seberang Jaya beberapa waktu lalu di hukum seberat-beratnya.

Korlip Aksi Ijal Padam’s dan Ratusan Warga Pelatang Saat Orasi di Depan Mapolres Bungo.

Tak hanya itu, ratusan masaa juga mendukung punuh Polisi segera menangkap pelaku lain yang teibat aksi pembunuhan sadis tersebut.

“Kami meminta kepada penegak hukum supaya pelaku pembunuhan sadis tersebut di hukuman setimpal dengan perbuatannya. Dan kami juga meminta, supaya anak tersangka bisa ditangkap secepatnya,” ungkap Afrizal saat orasi di depan Mapolres Bungo, Kamis (22/08).

Menanggapi hal tersebut, Kabag Sumda Polres Bungo, Kompol. Mukhlisin dihadapan massa, Ia menegaskan, tim Polres Bungo sedang berusaha mengejar pelaku lain yang terlibat pembunuhan di Seberang Jaya belum lama ini. Dikataui pelaku lain itu, adalah anak dari pelaku utama yang kini sedang DPO.

“Kini petugas Polres terus bergerak agar pelaku lain yang ikut terlibat aksi pembunuhan tetsebut segera ditangkap. Kita tunggu saja, serahkan saja kasus ini kepada Kepolisian, biar kami bekerja, dan kami berharap kepada masyarakat supaya tetap tenang dan jangan anarkis,” ucap Mukhlisin.

Usai menggelar aksi damai di depan Mapolres Bungo. Massa kembali bergerak menunu Kejari Bungo dan Pengadilan Negeri Muara Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT