Misteri Alam Lain Settingan? Ini Kata Sutradara

Dibaca: 403 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Misteri Alam Lain merupakan Konten misteri milik SonnyTv Official yang belakangan ini heboh diperbincangkan masyarakat.

Sesuai namanya, konten berbau mistis ini sering menyuguhkan tayangan mengerikan tentang makhluk abstral.

Yang tak kalah hebohnya adalah keaslian dari video Misteri Alam Lain, beberapa warga menganggap bahwa video kerasukan yang ditampilkan adalah setinggan belaka.

Feni salah satunya, wanita 32 tahun ini mengatakan adanya settingan dalam adegan kerasukan yang ditampilkan dalam Misteri Alam Lain.

“Seperti ada settingan, apalagi mereka memasukkan makhluk gaib ke tubuh salah satu dari mereka,” tuturnya.

Menanggapi hal ini, Sonny Zhuyoen selaku host tidak banyak berkomentar. “Saya kan host, jadi kalo masalah itu tanya sama sutradaranya langsung yang lebih tepat,” tegas Sonny.

Ade Kabuci selaku Sutradara Misteri Alam Lain menerima tanggapan masyarakat ini dengan positif. Ia juga menegaskan, adegan kerasukan itu murni terjadi tanpa settingan.

“Kita membuat konten ini dengan tujuan menguak informasi lokasi yang katanya angker, ya kalau ada masyarakat yang bilang settingan itu sih hak mereka,” ujar Ade menanggapi dengan santai.

“Yang jelas, itu murni bukan settingan, contohnya di bioskop bungo indah itu kita disaksikan banyak masyarakat jadi mana mungkinlah pake di setting-setting,” tambahnya.

Disampaikan Ade, beberapa tempat yang menjadi lokasi syuting Misteri Alam Lain adalah permintaan masyarakat. Jadi bagi masyarakat yang masih penasaran boleh mengajukan lokasi yang mungkin bisa didatangi oleh Crew SonnyTv Official.

“Beberapa lokasi yang kita datangi itu permintaan masyarakat loh, rumah kosong sungai binjai contohnya, jadi dari pada penasaran dan bilang ini settingan, mungkin bisa ajukan lokasi yang jika ada waktu kami akan main disana” tutup Ade Kabuci.

Terlepas dari itu semua, saat ini Misteri Alam Lain memang satu-satunya konten misteri karya Anak Bungo yang menguak informasi dan sejarah leluhur yang diminati masyarakat.

Bukan hanya masyarakat Kabupaten Bungo, Misteri Alam Lain juga banyak dikunjungi penikmat youtube di Provinsi Jambi bahkan Provinsi-provinsi besar lainnya. (jul)

ADVERTISEMENT