Korban Tabrak Lari, Siswa SMP di Bungo Tewas di TKP

Dibaca: 3.940 kali
Korban Tabrak Lari Saat Dievakuasi Ke Puskesmas Jujuhan

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan maut, lagi-lagi terjadi di wilayah Hukum Polres Bungo, di jalan lintas Sumatera, tepatnya di depan SPBU Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, sekira pukul 13.45 Wib, Kamis (22/08).

Pengendara sepeda motor honda CBR tanpa nopol bernama, M. Fadly (16) menjadi korban tabrak lari diduga dengan sebuah mobil mininus. Usai kejadian, mobil tersebut langsung melarikan diri. Dan korban dibiarkan begitu saja dilokasi kejadian.

BACA JUGA : Braking News..Mobil dan Motor Adu Kambing di Bungo Satu Tewas

Informasi yang diperoleh, korban baru pulang sekolah, menuju rumahnya di Kampung Plangko Rt 11, Dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, tiba di TKP kecelakaan terjadi.

Bela saksi mata kejadian mengatakan, kajdian itu dia melihat secara langsung bahwa motor yang dikendarai oleh Fadly dihantam sebuah mobil minibus.

BACA JUGA : Suguhkan Miras, Pria Ini Perkosa Teman Sendiri

“Tadi setelah kejadian mobi minibus itu, langsung kabur. Kami melihat jelas korban di tabrak mobil tersebut. Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, tapi nyawa korban tak tertong lagi,” kata Bela, Kamis (22/08).

Terpisah, Kanit Laka, Aipda Ardi Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan, benar tadi siang ada kejadian kecelakaan tabrak lari.

Korban adalah anak sekolah, sedangkan lawannya berdasarkan informasi yang didapat di lokasi adalah mobil minibus APV. Dan mobil tersebut langsung kabur.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, namun kondisi korban sudah tak bernyawa saat di TKP. Karena mengalami luka parah dibagian perut dan tangan,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT