Anniversary Toyota Agya Club Ke 2 Tanam Pohon Didermaga Ketapang Pesawaran

Dibaca: 330 kali

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung mengadakan kegiatan bakti sosial Penanaman 200 bibit pohon sengon. disekitar dermaga ketapang kabupaten pesawaran Lampung.

Kegiatan tersebut merupakan puncak acara Anniversary ke 2 komunitas pecinta mobil toyota agya yg dilaksanakan pada minggu 20 agustus 2017, yang sebelumnya pada sabtu 19 agustus 2017 dilakukan di Auto 2000 Hajimena Natar Lampung selatan dengan mengundang hampir seluruh komunitas kendaraan roda 4 di Kota bandar Lampung

Reza Hermawan selaku, Ketua pelaksana mengatakan, dalam acara syukuran pada sabtu 19/08 kemaren juga dihadiri oleh anggota TAC dari luar daerah Lampung seperti Jakarta, Depok, Indramayu, Bengkulu, serta turut hadir Perwakilan dari club IMI Lampung.

“Acara yang kami gelar ini baru pertama kalinya, perayaan anniversary ke 1 sebelumnya kita melakukan turing. Acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar club, semoga juga komunitas yang sudah kita bangun selama dua tahun ini semakin kompak, serta menjadi daya tarik tersendiri untuk menjadi member yg ditujukan kepada masyarakat lampung yg memiliki mobil agya” terangnya.

Terpisah, Ketua Toyota Agya Club (TAC) Lampung, Rangga mengatakan, dalam acara penanaman pohon ini sebanyak 50 member TAC turut hadir. (tac_1575)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT