Kapolres Tebo Beri Nasi Tumpeng Kepada Kajari, Momen HUT Bhakti Adhyaksa Ke 61

Dibaca: 182 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K didampingi Waka Polres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K dan Kasat Lantas Iptu Wahyudi.SH memberikan nasi tumpeng yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo Imran Yusuf,SH.MH, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo, Kamis (22/07/2021).

Kejutan yang dilakukan oleh Kapolres Tebo ini dalam rangka memperingati HUT Bhakti Adhyaksa ke -61 khususnya Kejaksaan Negeri Tebo, dalam penyerahan Nasi Tumpeng tersebut Kapolres mendoakan agar Kejaksaan Negeri Tebo lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri.

Kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama ini sudah dibangun dengan baik terutama dalam bidang penegakkan hukum.

“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama, yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakkan hukum di Kabupaten Tebo,”pungkas Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Lakskno.

Kegiatan temu ramah dalam rangka mempererat sinergitas antara Polri dan Kejaksaan Negeri Tebo ini, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat HUT Bhakti Adhyaksa ke-61. (asa)

ADVERTISEMENT