Babinsa Azis dan BKTM Fathur Tak Pernah Bosan, Ajak Warga Vaksinasi

Dibaca: 149 kali

 

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seluruh komponen masyarakat dan TNI – Polri serta stakeholder ikut mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi di Puskesmas maupun di tingkat pedesaan, dalam rangka untuk meminimalisir penularan Covid-19 yang masih terus menulari warga, yang hingga kini Virus ini belum juga lenyap.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka FatHur Rohman Polsek Rimbo Ulu.

Untuk mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 mereka terus gencar memberikan sosialisasi dan mengajak kepada masyarakat, agar menyadari serta mengikuti Suntik Vaksinasi demi untuk kesehatan maupun pencegahan penularan Virus Corona.

Babinsa Serka Azis Wandi mengatakan, dirinya bersama Bhabinkamtibamas secara intens terus memberikan pengertian kepada warga masyarakat di Desa binaannya Wanaraja, untuk menyadari pentingnya mengikuti Vaksinasi Covid-19, langkah yang dilakukan pemerintah ini merupakan. upaya kesehatan masyarakat yaitu pencegahan penularan Virus Corona.

“Masyarakat sudah saatnya harus menyadari akan pentingnya protokol kesehatan dan mengikuti Vaksinasi, jangan terpengaruh oleh informasi hoax di media sosial dan lainnya yang disebarkan oleh segelintir orang tidak bertanggung jawab, yang ingin menggagalkan program Vaksinasi dari pemerintah ini,” jelas Babinsa Azis Wandi, Kamis (22/03/2021).

Kita apresiasi kepada warga masyarakat Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabuoaten Tebo, imbuh Serka Azis, dengan kesadarannya sekitar 90 persen sudah mengikuti Vaksinasi program pemerintah, saat ini tengah berlangsung Vaksinasi tahap kedua.

“Kepada masyarakat yang sudah mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan pola hidup bersih,” pungkas Babinsa. (asa)

ADVERTISEMENT