Sering Mangsa Ayam, Warga Tebo Tangkap Ular Piton Panjang 4 Meter

Dibaca: 585 kali
Aksi Warga Tangkap Ular Piton

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ular piton yang  sering memangsa ayam warga di jalan Bima Sakti Blok A Desa Sidorejo, Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, akhirnya berhasil ditangkap oleh Sunardi, Selasa (21/07) sekira pukul 21.00 WIB.

“Kami sudah sangat resah karena ular piton tersebut sering memangsa ayam milik warga sekitar. Ular lebih kurang 4 meter panjangnya, sering sekali masuk kadang ayam milik Anang,” ungkap Sunardi, Selasa (22/07).

Sebit Sunardi, dirinya sengaja mengintai ular piton itu sedang berada di kandang ayam milik Anang.” Saya lihat ular piton sedang berada di dalam kandang ayam langsung saya tangkap,”cetusnya.

Sementara itu, Anang pemilik kandang ayam yang juga Ketua Karang Taruna Desa Sidorejo menyebutkan, belakangan ini warga disini sudah resah munculnya ular piton besar dengan panjang empat meter, karena sering memangsa ayam.

“Sudah empat kali penampakan ular Piton di kandang ayam saya. Ular yang ditangkap malam tadi adalah yang terbesar. Warga berang bercampur takut, akhirnya memukuli ular piton hingga mati, ” tutup Anang. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT