Tak Kenal Lelah, Dandim Bute Pantau Pemasangan Gorong-Gorong di Lokasi TMMD

Dibaca: 316 kali
Dandim 0416/Bute, Pantau Pemasangan Gorong-Gorong.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah 95 persen selesai dikerjakan sarana lapangan bola kaki, Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Satgas di lokasi TMMD 102, Kodim 0416/Bute, memasang Tiang Gawang bersama pemuda dan masyarakat setempat, Minggu (22/7).

Gerak cepat kerja dari Satgas TMMD ini, sangat dirasakan oleh masyarakat sekitar, seperti jalan terus digenjot, penimbunan jalan baru semakin terlihat hasilnya. Tak hanya itu, terlihat dilokasi TMMD, Komandan Kodim Letkol Inf Wahyu H.S, turun langsung mengawasi pemasangan gorong-gorong.

Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Tiang Gawang di Lapngan Bola Kaki Yang Sudah Dibuat.

Sai, salah satu pemuda setempat dibincangi dia mengatakan, kerja keras dari Satgas TMMD dari Kodim 0416/Bute ini, sangat luar biasa. “Kemarin lapangan ini dibuka, sekarang sudah mencapai 95 persen, “ungkap Sai.

Bahkan kata dia, selama ini pemuda kesulitan bila hendak main bola kaki, karena lapangan yang ada tidak memadai. Dengan adanya program dari TMMD lapangan sudah bagus dan bisa bermain lebih leluasa lagi, terlilebih pada 17 Agustus dan hari besar lainnya.

Penimbunan Jalan Terus Berjalan di Lokasi TMMD.

“Terima kasih Satgas TMMD, yang telah bekerja keras selama di lokasi TMMD, kalau tidak karena program TMMD ini mungkin lapangan kami tak sebagus ini, sudah mulus lebar lagi,” ungkapnya.

Sementara, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, dikonfirmasi mengatakan, gerak cepat pada hari ini, Minggu (22/7) baik itu pemasangan tiang gawang, maupun pemasangan gorong-gorong itu sengaja digenjot.

Tak Lama Lagi Box Culvert Akan Di Cor Oleh  Satgas TMMD, Bersama Masyarakat Pulau Temiang.

“Bila semua gorong-gorong terpasang, semua jalan selesai ditimbun maka, target pembukaan jalan baru bisa rampung pada waktu yang telah ditentukan. Kalau untuk box culvert pengecoran akan dilakukan secara total bersama masyarakat sekitar,” ujar Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT