Beli Motor dan Mobil Baru, Bank Jambi Cabang Bungo Beri Kredit Khusus Bagi ASN

Dibaca: 226 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kredit ringan lewat Bank Jambi, kini Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Kabupaten Bungo sebagai nasabahnya, bisa memiliki mobil baru
serta sepeda motor mendapat pelayanan khusus dari Bank Jambi, Cabang Muara Bungo.

Hal itu dikatakan oleh, Novita Kepala Pemasaran Bank Jambi, Cabang Muara Bungo, saat dikonfirmasi baru-baru ini. Novita menyebutkan, kredit roda empat dan roda dua, kini bisa dilakukan lewat Bank Jambi bagi pegawai negeri sipil yang Aktif, Capeg, serta bagi pensiunan.

“Benar kini, bank jambi memiliki program kredit khusus pegawai aktif dan pesiuanan untuk kredit sepeda motor dan roda empat. Kendati pegawai sudah ada pinjaman sebelumnya di bank jambi, namun untum memiliki mobil baru bisa dihitung ulang kredit yang di ajukan,” ungkap Novita.

Sementara itu, Pimpinan Bank Jambi Cabang Muara Bungo, Ahmad Nunung mengatakan, saat ini nasabah telah banyak melakukan credit pengambilan motor maupun mobil melalui bank jambi.

Soalnya proses lebih mudah dan cepat dan angsuran pembayaran secara ototmatis. Bukan itu saja angsuran bisa terjangkau sesuai permintaan nasabah.

“Program tersebut khusus kita bagi nasabah kita yang tercatat sebagai Pegawai Negeri, Pensiunan untuk kepemilikan kendaraan. Kalu lengkap maka proses kredit bisa di proses secepatnya. Intinya kami bank jambi memberikan kemudahan bagi nasabah bank jambi di Muara Bungo,” imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*