Sambut HUT RI Ke-72, Ini Yang Dilakukan TNI di Makam Pahlawan

Dibaca: 424 kali
TNI Bersihkan Seputar Lokasi Makam.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rangkaian kegiatan yang dilakukan Koramil 416-06/Muara Bungo, dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 tahun 2017, terus dilakukan.

Selain peduli dengan Panti Asuhan, Jajaran Koramil lakukan Karya Bhkati bersihkan Areal Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara, di Kecamatan Bhatin III, Jum’at (21/7/2017).

Kompak Selalu TNI Bersama Rakyat.

Pembersihan rumput yang dilakukan ini, juga dibantu oleh siswa Pramuka binaan Koramil 06, serta masyarakat Kelurahan setempat.

Danramil Kapten Inf T Marpaung saat dikonfirmasi mengatakan, giat yang ia lakukan bersama anggota tersebut, untuk membersihkan rumput liar yang sudah tumbuh di lokasi makam.

“Karya bhakti yang kami lakukan ini, agar lokasi makam tetap terjaga kebersihannya. Dan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT RI ke-72,”ujar Danramil.

Karena kata Danramil, dilokasi makam ini banyak tanaman liar yang harus dibasmi, apalagi sejenis rumput liar apabila tidak dibersihkan maka ia akan tumbuh lebih banyak lagi.

“Inikan makam para pahlawan kita, jadi sudah menjadi agenda rutin kami serta menjadi tanggung jawab kita semua, “timpalnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT