MTQ ke Empat Tingkat Kecamatan Resmi Dibuka Oleh Camat

Dibaca: 617 kali
Camat bunyikan bedug pertanda MTQ Resmi Dibuka.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – MTQ tingkat Kecamatan Muko-Muko Bhatin VII yang dilaksanakn di Dusun Mangun Jayo, diimuti oleh 225 kafilah dari sembilan dusun yang ada di Kecamtan Resmi dibuka oleh Camat, Sabtu (21/7/2017).

Bupati dan Rombongan.

Hadir dalam pembukaan kali ini, Bupati Bungo, H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Afrianto, Kepala OPD, Rio dan BPD, se Kecamatan Muko-Muko Bhatin VII.

Rio Dusun Mangun Jayo Terima Tropi Bergilir dari Camat.

Dalam laporannya Ketua Panitia pelaksana sekaligus Pjs Rio Dusun Mangun Jayo, H Jafar Ali mengatakan, terlaksananya MTQ ke IV tingkat Kecamatan Muko-Muko ini, merujuk dari hasil musayawarah Rio se Kecamatan Muko-Muko beberapa waktu lalu.

Segenap Panitia Dan Rio Dusun Mangun Jayo Photo Bersama Bupati dan Wakil Bupati.

“Terima kasih kepada bapak Bupati dan rombongan yang telah sempat hadir dalam pembukaan MTQ yang dilaksanakan di Dusun Mangun Jayo. Serta terima kasih juga kepada segenap panitia yang telah bekerja keras hingga MTQ ini bisa terlaksana,”ujar Rio H Jafar Ali.

Penampilan Dram Band Anak Dusun Mangun Jayo.

Sementara Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriayanto dalam sambutannya mengatakan, mari kita sukseskan MTQ yang begitu megah ini. Dengan melaksanakan MTQ, maka kita telah ikut serta mensyiarkan Alqu’an ditengah masyarakat.

“Mari ajak anak-anak kita untuk lebih giat membaca dan mengamalkan isi kandungam Alqu’an, sehingga bisa menjadi bekal hidup di dunia dan diakhirat nanti. Yang terpenting lokasi MTQ ini, setelah selasai nanti jadikan tempat sarana bermanfaat kami generasi muda,”kata Wabup.

Camat Drs Zulkifli dalam sambutannya sekaligus membuka MTQ tingkat Kecamatan mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada bapak Bupati dan rombongan telah sudi hadir diacara pembukaan MTQ di Dusun Mangun Jayo.

“Semogga kedepan kegiatan MTQ ini, bisa dilaksanakan lebih meriah dari sekarang. Dengan gemarnya kita membaca dan mengamal isi Alqu’an maka bisa menjadi petunjuk bagi kita semua, “tutup Camat.

Dengan dibunyikan bedug oleh Camat Muko-Muko Bhatin VII, maka MTQ tingkat Kecamatan yang dilaksanakn selama tiga hari, mulai 21 hingga 23 Juli 2017 remi dibuka secara resmi. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT