Sukseskan MTQ Tingkat Kecamatan, Kafilah Bedaro Bermartabat Ikuti Pawai Ta’ruf

Dibaca: 1.197 kali
Tampak Rio Dusun Bedaro Thohirin Saat Menyaksikan Kafilah Lewat Panggung Utama.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pawai ta’ruf yang diikuti oleh sembilan Dusun (Desa-red), Se Kecamatan Muko-Muko Bhatin VII, dalam rangka memeriahkan MTQ tingkat Kecamatan yang diselengara di Dusun Mangun Jayo berlangsung meriah.

Ada yang sangat menarik dalam pawai ta’ruf kali ini, pasalnya peserta pawai terbanyak didominasi oleh Dusun Bedaro, dibawah Pimpinan Datuk Rio Thohirin. Selain dari kafilah, diikuti juga oleh seluruh perangkat Dusun, BPD dan tokoh masyarakat dan Pemuda Pemudi Peduli Bedaro (PPPB).

Datuk Rio Dusun Bedaro, Thohirin ketika dibincangi mengatakan, ia mengakui antusias warganya mengikuti pawai ta’ruf cukup tinggi. Ini merupakan kesadaran dari warga yang ingin memeriahkan dan mensukseskan MTQ ke IV tingkat Kecamatan yang dilaksanakan oleh Dusun Mangun Jayo.

“Ya benar, peserta kami terbanyak dari peserta dari dusun yang lain. Ini menunjukan bahwa warga kami selalu kompak dalam segala hal, apalagi MTQ suatu yang sangat bermanfaat bagi generasi muda,”ujar Thohirin.

Rio Thohirin Bersama Istri.

Bahkan kata bang Thohirin, dengan Motto “Kafilah Bedaro Bermartabat” siap mengikuti dan mensukseskan MTQ ke IV tingkat Kecamatan di Dusun Mangun Jayo. Semangat inilah yang membuat ia bangga dan kagum dengan masyarakat bedaro akan kekompakan.

“Kami yakin kafilah kami bisa keluar sebagai juara dalam MTQ kali ini. Yang terpenting, selama jabatan kami sebagai Rio bisa memajukan dusun bedaro disegala bidang, sehingga menjadi dusun yang lebih baik lagi dimasa mendatang, “tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT