Kiprah MC 0420 Sukseskan TMMD Ke 111

SIDAKPOST.ID, Merangin – Mensukseskan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, tim Media Center (MC) Kodim 0420/Sarko memburu berita.

Tidak hanya di lokasi TMMD Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, akan tetapi di pusat Pemerintahan Kabupaten Merangin pun tim terus bermanuver.

Sehingga pemberitaan menjadi akurat, faktual dan terpercaya yang di dapat dari sumber yang terpercaya seperti pertanyaan pandangan dari Forkopimda Kabupaten Merangin.

“Kami dari MC 0420 menerjunkan tim kelapangan guna mencari informasi penyelanggaraan TMMD ini, seperti pagi Serda Topan Mubarok menemui berbagai sumber di jajaran Forkopimda Kabupaten Merangin dengan menemui Wakil Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd Wakil Bupati Merangin, “terang Peltu April Hadi.

H. Mashuri menuturkan TMMD ini diharapkan bisa berkesinambungan guna mewujudkan pemerataan pembangunan di pelosok negeri.

“Kami mendukung penuh guna mensukseskan program TMMD Ke 111 yang di selenggarakan Kodim 0420/ Sarko,”katanya.

Perlu di ketahui juga selama ini Pemerintah Kabupaten Merangin dengan Kodim 0420/Sarko beserta Forkopimda lainnya selalu bahu membahu dalam memajukan Kabupaten Merangin.

“Besar harapan TMMD ini berjalan sukses, sesuai dengan tema TMMD Ke 111 Wujud Sinergi Membangun Negeri,” tutup Wakil Bupati Merangin. (Sp)