Pemdes Perintis, Ajak Warga Dukung New Normal Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca: 1.223 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Desa Perintis terus mengajak masyarakat agar mendukung penuh new normal dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid -19. Dengan cara seperti itu Corona bisa hilang dan bisa hidup normal.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Desa (Sekdes) Perintis Nur Ahmad Syaifullah, saat berada di kantor Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (22/06/2020).

Sebut Nur Ahmad Syaifullah, didalam mensukesekan new normal, justru masyarakat harus benar-benar patuh dan menyadari protokol kesehatan Covid-19, agar wabah ini segera tuntas dan berlalu.

“Pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak aman saat komunikasi, cuci tangan dengan sabun. Kepada pengelola obyek wisata menyediakan hand sanitaizer, pengunjung dan pengelola gunakan masker serta untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Kades.

Aktivis lingkungan Desa Perintis Andara Sihabudin juga menyebutkan, pihaknya sangat mendukung himbauan pemdes Perintis agar masyarakat mendukung new nornal dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Virus Corona.

“Meskipun memasuki new normal, kepada pengelola obyek wisata yang ada di Perintis, untuk mematuhi himbauan Pemerintah tentang pencegahan Virus Cirona,” tutur Andara Sihabudin. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT