Babinsa Serda Agus, Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Dibaca: 153 kali

SIDAPOST.ID,TEBO – Generasi muda atau kaum remaja harus dapat menjaga dan memelihara keamanan dan keteriban masyarakat (harkamtibmas) dilingkungannya, dan menghindari kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba, dengan demikian akan terwujud generasi muda yang memiliki SDM yang handal dalam ikut serta mensukseskan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo dihadapan sekelompok remaja, pada saat gelar patroli di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serda Agus Nawanto dikonfirmasi membenarkan, pada saat gelar patroli mendapati sekelompok remaja yang sedang asyik santai dipinggir jalan Pahlawan Wirotho Agung, lanjut disamperi dan diberikan sosialisasi tentang harkamtibmas dan pencegahan penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi muda.

“Kita ingatkan para remaja tetap mematuhi protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, walaupun saat ini memasuki era new normal menuju tatanan baru,” terang Serda Agus Nawanto, Senin (22/06/2020).

Dikatakannya, penyakit berbahaya yaitu penyalahgunaan narkoba dapat menghancurkan masa depan generasi muda, oleh sebab itu generasi muda harus menghindari narkoba barang haram itu.

“Mari jauhi narkoba dan berkomitmen memerangi narkoba sampai ke akar – akarnya, kita bantu Polisi dengan melaporkan apabila mengetahui ada indikasi penyalahgunaan narkoba, “tandas Serda Agus Nawanto. (asa)

ADVERTISEMENT