Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Kawal Penyaluran dana BST

Dibaca: 59 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-01 Rantau Pandan, Kodim 0416/Bungo Tebo turut serta mengawal penditribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk 9 Dusun dipusatkan di kantor Camat Muko-Muko Bathin VII, Senin (22/06).

Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, untuk dusun yang terima dana BST adalah. Mangun Jayo 3 KK, Suka Jaya 15 KK, Tanjung Agung 16 KK, Tebat 16 KK, Dusub Baru Pusat Jalo, 10 KK, Bedaro 12 KK, Datar 18 KK, Pekan Jumat 13 KK dan Tebing Tinggi 14 KK.

“Jumlah uang yang dibagikan Rp 250 ribu serta bantuan sembako juga diserahkan per KK, untuk sumber dana dari bantuan sosial Provinsi Jambi,” katanya.

Untuk sasaran kata Danramil, memang orang kurang mampu atau miskin. Dengan bantuan tersebut setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” katanya.

Dikatakan, setiap pembagian bantuan TNI -Polri terus bersinergi dalam mengawal pendistribusian bantaun. Tujuan tak lain, agar bantuan yang ada benar-benar tepat sasaran kepada yang berhak.

“Semoga warga yang menerima bantuan itu bisa menggunakan uang sekaligus sembakonya untuk kepeuan hidup sehari-hari. Menuju tatana baru new normal kita terus mengajak warga selalu ikut imbauan dari pemerintah terkait,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT