KASAL Lepas Ribuan Pemudik Lebaran Idul Fitri Secara Gratis

Dibaca: 245 kali
KASAL Lepas Pemudik Gratis.

SIDAKPOST.ID, JAKARTA – Markas Besar (Mabes), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Angkatan Laut (AL), berangkatkan, 3222 orang pemudik Lebaran se DKI Jakarta, dilepas secara oleh Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Ade Supandi, di lapangan Mabesal, Cilangkap, Kamis (22/6/2017).

Mudik geratis yang disediakan Mabesal merupakan wujud kepedulian jajaran TNI AL, yang ingin pulang kampung. Dengan demikian dapat membantu dan mempermudah para prajurit serta keluarga prajurit untuk merayakan hari raya di Kampung Halaman masing-masing.

Dijauinya, tahun ini hanya sekali jalan, Insya Allah tahun depan akan kita usahakan mudik gratis pulang pergi, sehingga bisa lebih terbantu bagi prajurit dan keluarganya yang pulang kampung.

“Kepada seluruh prajurit TNI AL, KASAL berpesan agar jangan loyo, makanlah makanan yang bergizi selama di kampung, karna setelah mudik harus kembali berdinas tepat waktu,”imbuhnya.

Semntara, Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Joniaz Mozes Sipasusta, sebanyak 64 Bus diberangkatkan hari ini, jumlah pemudik keseluruhan ada 3222 orang yang berasal dari DKI Jakarta.

“Adapun rute mudik tahun ini kewilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, seperti Solo, Jogja, Semarang, Surabaya,” tutupnya (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*