Geger !! Peristiwa Berdarah, Ketua RT di Rimbo Ulu Tewas Ditangan Iparnya

Dibaca: 1.488 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Peristiwa yang menggegerkan masyarakat Rimbo Ulu, padalnya masih dalam suasana bulan syawal hari raya Idul Fitri 1442 hijriah, yang semestinya saling memaafkan, terjadi tragedi berdarah hingga merenggut nyawa dakam salah satu keluarga, di Desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Informasi yang dihimpun dilapangan bahwa Jatmiko yang notabebenya berstatus Ketua RT Jalan Sabang Desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu, tewas mengenaskan diduga dianiaya dengan dibacok dengan menggunakan sebilah parang oleh Iparnya Sendiri yakni Sumardi, Sabtu (22/05/2021), Sekira pukul 16.30 Wib.

Kronologi kejadian, sebelum dibunuh pada saat itu korban bersama anaknya berada ditengah perjalanan menuju warung dan dihadang oleh pelaku, seketika itu juga pelaku dengan membabibuta membacok korban hingga tewas.

Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU E.W Marbun saat dikonfirmasi membenarkan kasus penganiayaan yang berujung tewasnya korban Jatmiko, Namum Pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena masih mendalami motif pelaku dan olah TKP.

” Memang benar ada kejadian membawa korban jiwa, kita belum bisa memberi keterangan lebih lanjut karena masih mendalami motif pelaku, dan pengembangan,”terang Iptu E.W Marbun. (asa)

ADVERTISEMENT