Nuzul Qur’an, Bupati dan Wabup Kerinci Safari Ramadhan di Masjdi Baitul Rahma

Dibaca: 67 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bertepatan dengan malam Nuzul Quran tim Safari Ramadhan Pemkab Kerinci, Selasa malam (21/5/19) mengunjungi Masjid Baitul Rahmah Desa Sawahan, Kecamatan Air Hangat.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal,hadir bersama Wakil Bupati Kerinci Ir Ami Taher,Sekretaris Daerah Ir.Gasdinul Gazam,Anggota Dewan Kabupaten Kerinci Boy Edward ,Forkopimda dan OPD Pemkab Kerinci

M.Rasman mewakili masyarakat menyampaikan beberapa usulan terkait pembangunan yang berada di Desa Sawahan Jaya dan umumnya Semurup

“Mengharapkan kepada Bapak Bupati Kerinci untuk memperhatikan jembatan gantung yang berada di desa sawahan Jaya yang sehari hari di gunakan oleh masyarakat untuk jalan menuju kesawah karena lantainya sudah banyak yang rusak “ungkap Tokoh Masyarakat ini.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dalam sambutan menyapaikan kepada jamaah Masjid Baitul Rahmah bahwa Safari Ramadhan ini untuk bersilaturahmi menjalin ukhwah.

“Kegiatan ini rutinitas Pemerintah kabupaten kerinci, untuk menjalin ukhwah antara pemerintah dengan masyarakat,juga menyampaikan informasi pembangunan dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat, “ungkap Wakil Bupati.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati Kerinci juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Kerinci 60 sak semen untuk pembangunan Masjid Baitul Rahmah. (Iy/adv)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT