Pos Pelayanan Lebaran 2023 di Bungo Aman dan Terkendali

Tampak Personel Polres Bungo saat berjaga di Pos Pelayanan di Simpang PU pasar atas Muara Bungo. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hari pertama idul Fitri 1444 H/2023 M. Aktivitas Kamtibmas berjalan lancar di Pos pelayanan lebaran 2023, tepatnya di simpang PU pasar atas Muara Bungo.

Pantauan sidakpost.id terlihat personel dari polres Bungo dan gabungan terlihat santai memantau arus lalu lintas di Posyan serta akan memberikan pelayanan maksimal ke setiap pemudik.

“Hari pertama lebaran idul Fitri kondisi di setiap pos lebaran yang ada masih dalam keadaan aman dan terkendali. Belum ada yang menonjol, untuk arus lalin terpantau masih sepi,” ujar Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, Sabtu (22/4/2023) malam.

Kapolres juga menjelaskan, setiap pos di dirikan ini melibatkan personel gabungan dari TNI-Satpol PP, Dishub dan pihak dari dinas kesehatan. Tentu dengan adanya pos ini besar harapan Kamtibmas tetap aman.

“Bagi pemudik yang lelah, maka bisa untuk beristirahat sejenak di pos yang sudah ada. Saya juga terus mengingatkan kepada tiap personel untuk menjaga kesehatan secara ektra agar tugas berjalan lancar,” katanya.

Dikatakan, untuk pos pelayanan terpadu ada di Bandara Muara Bungo, dan simpang PU. Sedangkan untuk pos pengamanan di kecamatan Jujuhan, Babeko, Pelepat dan depan Hypermart Muara Bungo.

“Kami berusaha agar pos pelayan lebaran 2023 memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik dan masyakarat membutuhkan bantuan. Kepada semua personel di pos laksanakan tugas dengan ikhlas dan tetap jaga kesehatan,” tutup Bram. (zek)