Kompak Bupati dan Wabup Bungo Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al Mubarak Bersama Warga

Bupati Bungo Mashuri - Wabup Apri melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama Masyarakat. Sabtu (22/4) Julian. Biro Bungo

SIDAKPOST. ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri dan Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1444 Hijriah bersama masyarakat di Masjid Agung Al Mubarak Muara Bungo, Sabtu (22/4/2023).

Hadir juga dalam sholat tersebut, Sekretris Daerah Mursidi, unsur Forkompinda, Ketua TP PKK Bungo, Ketua Gow, Kepala Opd, para kabag dan jajaran dilingkup Pemkab Bungo.

Dalam sambutannya, Bupati Mashuri menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh jamaah sholat ied sembari menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin, ” ucapnya.

Mashuri mengatakan, dengan datangnya hari yang Fitri ini semoga kita menjadi pribadi yang terus bertaqwa dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Setelah sebulan kita telah melaksanakan puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan, semoga berbagai momentum yang kita lewati itu tetap dipertahankan dan dijalankan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, saya mengajak kepada kita semuanya mari berpegang tangan membangun Kabupaten Bungo yang kita cintai, dalam rangka mewujudkan Bungo Master, ” ungkapnya. (Jul)