Berakhir di Kecamatan Tengah Ilir, Tim Safari Ramadhan Pemkab Tebo

Dibaca: 140 kali
Tim Safari Ramadhan Pemkab Tebo, berakhir di Kecamatan Tengah Ilir/Foto : sidakpost.id (Lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rangkaian Safari Ramadan 1443 Hijriyah yang dipimpin oleh Bupati Tebo Dr H.Sukandar dan Wakil Bupati Syahlan.SH, berakhir di Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir, Kamis (21/04/2022) malam.

Hadir dalam safari ramadan di Masjid Nurul Iman Islamic Center Tengah Ilir ini seperti Anggota DPR RI Hj Saniatul Lativa, Sekretaris Daerah Teguh Arhadi, anggota DPRD Tebo Dapil Tengil, kepala SKPD, unsur Forkopincam, Kepala Desa dan elemen masyarakat dan undangan lainnya.

Sudah sebelas Kecamatan yang disambangi Tim Safari Ramadan Pemkab Tebo, dari awal bulan Ramadan hingga sampai ke titik terakhir, selama itu pula kehadiran Tim Safari Ramadan disambut baik dan juga selalu memberikan bantuan di masing masing lokasi atau tempat yang dikunjungi.

Bantuan tersebut berupa dana CSR Bank Jambi sebesar sepuluh juta rupiah untuk keperluan Masjid, juga bantuan hibah tanah dan bangunan untuk desa desa di Kecamatan setempat, bantuan merchandise dan sembako juga diserahkan dalam kesempatan tersebut.

Bupati Sukandar menyebutkan bahwa dirinya sengaja membentuk satu Tim Safari Ramadan, diujung masa jabatan dirinya dan Wabup Syahlan ingin silaturahmi bersama ke semua Kecamatan di Kabupaten Tebo.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas doa dan dukungan selama memimpin, banyak yang telah diraih selama dirinya menjabat dan ada juga yang masih belum terealisasi.

“Mengingat berbagai kendala yang tak terduga seperti pandemi Covid-19 yang memaksa refocusing, sehingga sebagian besar perencanaan pembangunan di bidang infrastruktur sempat terhenti,” tutup Bupati. (adl)

ADVERTISEMENT