Koptu Syafarudin Pasang Stiker Kodim 0416/Bute, Seleksi Calon Prajurit TNI-AD

Dibaca: 138 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu Syafarudin Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang melakukan giat pemasangan Stiker pengumuman terkait penerimaan Akmil, Tamtama dan Bintara TNI-AD di Makodim 0416/Bungo Tebo.

Babinsa Koptu Syafarudin dikonfirmasi menyebutkan, dirinya memasang striker dari Kodim 0416/Bute pemberitahuan terkait penerimaan TNI-AD. Seperti di tempat umum, kantor yang gampang di lihat oleh masyarakat.

Kepada generasi muda pemuda dan pemudi yang bercita cita dan punya niat menjadi calon Prajurit TNI-AD bisa nantinya mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan.

“Tahun ini semua jurusan akan di buka setelah lebaran ini, tinggal kita memilih untuk ikut yang mana sesuai dengan niat hati kita,”kata Koptu Syafarudin.

Jadi kata Koptu Syafarudin bagi warga yang ingin mengetahui infirmasi terkait penerimaan prajurit TNI AD maka bisa datang ke Koramil 07/Rimbo Bujang atau bisa langsung ke Makodim 0416/Bute.

” Karena Kodim 0416/Bungo Tebo siap untuk membina setiap calon yang ingin mengikuti seleksi prajurit TNI-AD baik itu fisik, kesehatan dan Akademi,”kata  Syafarudin. (asa)

ADVERTISEMENT