Resmi Kepengurusan BEM STIT Tebo Yang Baru Dilantik

Dibaca: 422 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tebo, resmi dilantik oleh, Ketua STIT, Nurhuda, S.Pd, M.Pd, di ruang Pusat Pertemuan Ilmiah (PPI), Minggu (22/4/2018).

Hadir Ketua Yayasan, Ketua Kampus, Civitas Akademika STIT, serta seluruh mahasiswa yang terpilih dalam struktur kepengurusan organisasi BEM untuk periode 2018 – 2019 mendatang.

Ketua BEM terpilih adalah Suci Ramadhan menggantikan Khairul Akmal, seluruh pengurus BEM STIT Tebo, yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua, Nurhuda S.Pd, M.Pd . Minggu (22/4/2018)

Dalam arahanya, Ketua STIT Tebo, meminta agar, Ketua BEM yang baru beserta jajarannya dapat melaksanakan program kerja yang telah disusun. Diharapkan kedepan BEM berkodinasi dengan Civitas Akademika yang ada serta bidang kemahasiswaan.

“Pemilihan Ketua BEM yang baru sudah selesai, jadi diharapkan kepengurusan yang baru bisa menjalankan roda organisasi yang baik. Mari jaga nama baik kampus serta tetap menjadi mahasiswa yang berkualitas, ” kata Ketua STIT.

Sementara Ketua BEM terpilih, Suci Ramadhan, mengatakan, dia sangat berterima kasih pada seluruh rekan-rekan mahasiswa yang telah percaya memilih dia sebagai Ketua BEM yang baru.

Kepada Ketua BEM yang lama terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, semua yang sudah baik selama ini, tetap kita tingkatkan lagi untuk kedepanya. Mari kita bekerjasama untuk memajukan nama baik Kampus STIT.

“Pemilihan BEM yang sudah kita laksanakan ini, sebagai bentuk proses berdemograsi bagi kita yang sedang menuntut ilmu di Kampus STIT yang kita cintai ini. Mari kita jaga Almamater serta menjalankan seluruh program kerja BEM, ” tukas Ketua terpilih, Suci Ramadan. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT