Jelang Ramadan, Anggota DPRD Muaro Jambi Gelar Bazar Ikan Murah

Zulkifli anggota DPRD Muaro Jambi dari F- Gerindra menyampaikan, bazar ikan Nila murah. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

MUARO JAMBI – Anggota DPRD Muaro Jambi, Zulkifli menggelar bazar ikan Nila murah di Rt. 04 Perumahan Villa Karya Mandiri, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (22/3/2023).

Anggota DPRD Muaro Jambi Zulkifli dari Fraksi Gerindra menyampaikan, bazar ikan Nila murah sebagai wujud kepedulian untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan, selain itu juga dirinya ingin saling berbagi untuk sedikit mengurangi beban masyarakat.

Kegiatan bazar ini setiap Tahun dilaksanakan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. Ikan nila yang dijual pada kegiatan bazar ini cukup murah dan berada dibawah harga pasaran yaitu di jual Rp.15 Ribu per kilogram.

“Sebanyak 300 Kilogram Ikan nila di jual diperuntukkan untuk 300 KK. Jadi, masing-masing KK mendapatkan 1 Kilogram ikan. Dirinya menyelenggarakan bazar ikan ini sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan protein di masyarakat.” tukas Zulkifli. (wir)