Sukandar : Peningkatan Pelayanan Masyarakat Sangat Penting

Dibaca: 231 kali
Bupati Tebo, H Sukandar Sampaikan LKPJ Kinerja 2021 pada rapat Paripurna DPRD Tebo/Foto : sidakpost.id (lalum)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar didampingi Wakil Bupati Syahlan Arpan. Sekda Tebo, forkopimda, OPD, Camat se-kabupaten Tebo hadiri rapat paripurna pengesahan 6 Ranperda di Aula Utama DPRD, Selasa (22/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukandar menyampaikan Nota pengantar laporan keterangan pertanggungjawaban kinerja Bupati Tebo Tahun Anggaran 2021.

Ranperda yang baru dibentuk dan di sahkan berharap, dapat mendekatkan pelayanan bagi seluruh masyarakat kabupaten Tebo.

“Peraturan yang baru dibentuk dan akan dapat semakin maksimal dalam melayani masyarakat, semua ini untuk kesejahteraan masyarakat,”paparnya.

Lanjut Bupati, selama kurang lebih 15 tahun menjabat di Kabupaten Tebo ini, 5 tahun sebagai Wakil Bupati dan 10 tahun menjadi Bupati Tebo tentu masih banyak yang perlu di benahi di kabupaten ini.

“Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang perlu kita semua untuk benahi, seluruh pencapaian yang telah kami raih tak luput hasil kerja keras kita bersama,”ucapnya.

Sukandar juga berterima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung program yang sudah dijalankan selama ini. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan baik.

“Saya mohon pandangan serta masukan karena semua ini, sangat penting demi peningkatan pelayanan masyarakat Tebo,” pungkas Bupati. (adl)

ADVERTISEMENT