Setelah Terima SK, Pengurus JOIN Batanghari Rapat Persiapan Pelantikan

Dibaca: 201 kali
Tampak DPD JOIN Batanghari Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan di Aula Diskominfo Batanghari/Foto : sidakpost.id (Agus)

SIDAKPOST.ID, BATANGHARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia DPD Batanghari Terbentuk. Sesuai SK Nomor 056-09317/DPP/JOIN – JMB / III /2022 dengan masa Bakti tahun 2022 – 2024, pengurus JOIN langsung menggelar rapat koordinasi, di Aula Diskominfo Batanghari, Selasa (22/3/2022).

Ketua terpilih DPD JOIN Batanghari, Supian Sopian, S.E. Dalam kesempatan itu mengatakan, Alhamdulillah JOIN di Batanghari sudah diterbitkan SK oleh DPP. Maka dari itu, digelar rapat supaya segala persiapan dimatangkan.

Segenap Pengurus DPD JOIN Batanghari bersama Kadis Kominfo Usai Rapat Koordinasi/Foto : sidakpost.id (Agus)

“Setelah SK terbit, maka kami mengelar rapat koordinasi bersama pengurus JOIN Batanghari, untuk persiapan pelantikan dan melapor ke Kesbangpol Batanghari. Saya mengajak kepada semua anggota yang tergabung di JOIN untuk bersama -sama membesarkan organisasi,”ujarnya.

Dikatakan, JOIN tetap menjunjung tinggi tugas jurnalistik sebagai mana sudah di atur dengan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999. Jadi organisasi, harus dibesarkan, dan semuanya harus transparan dan terbuka satu sama lain demi marwah organisasi.

“Saya berharap rekan-rekan semua ikut bersama-sama membesarkan DPD JOIN Batanghari. Karena tak ada gunanya bila kita tidak kompak, oleh karena itu kita harus bergerak bersama-sama supaya wadah ini menjadi tempat pemersatu sesama wartawan di Batanghari,”tutup Ketua JOIN.

Sementara, Kadis Kominfo Batanghari, Amir Hamzah juga sangat mengapresiasi dengan terbentuknya DPD JOIN. Semoga JOIN menjadi wadah yang positif untuk menjalankan dunia jurnalistik sesuai Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

“Saya sangat mendukung dengan adanya JOIN di Batanghari. Semoga semua rekan -rekan pers yang tergabung di JOIN bisa menjadi wartawan yang lebih baik dan profesional lagi, dalam menjalankan tugas dan fungsi jurnalis,”ungkap Kadis Kominfo. (gus)

ADVERTISEMENT